Selasa, 15 Mei 2012

Sepatu Boot Kulit

Sepatu Boot Kulit
Sepatu Boot Kulit


Cat Kulit Untuk Mengganti Warna Sepatu Boot Dari Kulit

Salah seorang pelanggan bertanya kepada saya tentang sepatu boot berbahan kulit yang dia miliki yang kebetulan cat kulit nya sudah mulai kusam. Dia bertanya apakah bisa dicat menggunakan paket cat kulit HI-paint…?

Saya bisa mengerti bahwa memang sangat banyak atau mungkin bahkan hampir semua saudara-saudara kita di seluru nusantara ini tidak tahu bahwa cat kulit itu betul-betul ada, Cat kulit HI-paint adalah cat yang diformulasikan khusus untuk mewarnai produk-produk berbahan kulit. Maka dengan singkat melalui SMS saya menjelaskan bahwa cat kulit HI-paint bisa digunakan untuk mencat sepatu boot dari kulit tersebut dan bahkan untuk mengganti warna yang sebelumnya coklat menjadi hitam atau warna lainnya.
Sepatu boot dari bahan kulit adalah sama dengan semua sepatu kulit

Secara prinsip semua sepatu berbahan kulit bisa dicat dengan cat kulit HI-paint. Hasilnya akan berbeda atau bahkan kita tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan jika sepatu tersebut tidak berbahan kulit. Oleh karena itu jika sepatu boot tersebut berbahan kulit sintetis tidak bisa dicat menggunakan cat kulit HI-paint.

Jadi catatan pentingnya adalah sebelum membeli paket cat kulit HI-paint Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa barang Anda memang betul-betul berbahan kulit. Cat kulit HI-paint adalah cat mahal yang khusus diperuntukkan bagi barang-barang berbahan kulit dan bukan lainnya.

Silahkan klik disini untuk mendapatkan paket cat kulit terbaik. Jadi, jika sepatu Anda atau sepatu boot Anda adalah berbahan kulit, maka cat kulit Hi-paint adalah cat kulit untuk mengganti warna sepatu boot dari kulit milik Anda tersebut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar